Hiiiii !

JANGAN PERNAH BERHENTI BERMIMPI, SELAMA MASIH TERUS BERUSAHA DAN BERDOA

LuV
Esti F Setiawan

Bisnis Online Itu Menyenangkan

Oh ya? Iya betul, kenapa engga ?
Coba lihat gambar di sebelah ini deh, bisnis online itu bisa digambarkan kira-kira seperti gambar di sebelah, seolah-olah kita melihat dunia luas, melihatnya dari atas.Anggap aja diri kita ini bintang. Bintang yang cantiiik sekali dong tentunya hehe...pasti deh terlihat oleh siapapun, meski mereka tidak saling mengenal, sebagian dari mereka mungkin berada diujung kiri atas, yang satunya lagi di ujung kiri bawah dan yang lainnya di ujung kanan atas dan seterusnya mereka tidak saling kenal tapi mereka bisa melihat 'Bintang cantik ' yang posisinya di atas itu.Begitulah di dunia online, kalo kita ini sebagai 'Bintang cantik' itu kita bisa koq dilihat dan didengar mereka yang dibawah yang entah dimana posisinya.Gampang sekali khan? kita bisa menebar kata sekali saja,maka ribuan, ratusan, jutaan bahkan ratusan juta orang bisa menangkap apa yang kita tebar. Nah kalo kita mau memulai bisnis online tebarkanlah apa yang ingin kita sampaikan supaya orang-orang mengetahui apa yang ingin kita sampaikan. Dan ketika orang-orang mulai tertarik dengan apa yang kita tebarkan mereka akan selalu ingin sekali lagi dua kali lagi tiga kali lagi dan seringkali ingin mendengarkan berita apa yang kita sampaikan setiap waktu.
Nah sekarang bisnis online jenis apa yang ingin kita jalankan ? Rajin-rajinlah menebar pesona di dunia maya ini ya? :D
Mulai deh cari perhatian mereka dengan menyampaikan 'bisnis online' apa yang menarik. Pertama kali cari deh produk menarik yang bisa kamu tawarkan ke orang-orang, tebarkan pesona kamu dengan iklan atau 'sharing' gambar ke temen-temen misalnya melalui Facebook, percaya deh kalo kita punya produk yang bagus yang berguna pasti temen-temen kamu bakal tambah banyak, karena di dunia maya ini siapapun bisa jadi temen kamu lhooo.. :)


Menyenangkan ya bisnis online itu? oh yaaa....kalo kamu ga punya produk sendiri kamu juga bisa lho pake produk yang sudah dikenal dan banyak dipake orang misalnya seperti produk-produk Oriflame, kamu bisa tawarkan semua produknya yang ada di katalog online itu mulai dari produk perawatan kulit, make-up, parfum, perawatan tubuh dan rambut sampai aksesoris juga ada, udah gitu lengkap banget lhooo ga cuma cewek aja yang bisa pake,produk untuk cowok dan anak-anak juga ada lhooo.... :)
Hmmm...kira-kira begitu deh asyiknya bisnis online, meskipun aku juga baru belajar tapi ga ada salahnya aku cerita-cerita sedikit  bagaimana menyenangkannya bisnis online itu, yaaah coba aja dipikir-pikir aku yang baru mulai aja udah bisa bilang menyenangkan gimana kalo yang udah pawakan yaaaa... makanya kamu jangan mau ketinggalan yaa... ntar nyesel deh kalo ga mulai dari sekarang ! Pokoke bisnis online itu canggih banget deh, asal..kita juga punya niat baik ya, pengen nambah temen, pengen ngajak temen jadi semakin kereeen, atau pengen ngajak temen ikutan maju, mm..pengen nambah duit juga boleh...hehe :) tapi .. yang penting teteup jaga etika meski kita ga saling mengenal sebelumnya dan belum pernah ketemu muka, dijamin deh 'Laris Manis Tanjung Kimpul' ! :D
Ok deeh segitu dulu ya ceritanya, semoga bermanfaat yaa.... :D

LuV
Esti F Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Coba Mulai Bisnis Internet? Boleh Pilih Salah Satu Berikut :D

Software Iklan Baris Massal
Software Iklan Baris Massal

Jadi Reseller Produk Produk Jualanku :)

Jadi Reseller Produk Produk Jualanku :)
Semua Produk

Single TShirt 'Top Design'

Couple TShirt